PUREBABY WASH

Product Description

Apa itu Purebaby Wash ?

Paduan shampoo dan sabun cair untuk membersihkan badan , rambut dan kulit kepala yang di formulasikan khusus dengan standar Europe Low Hazard 0- 2 , Tanpa SLS (sodium laurly sulfate) dan sudah teruji klinis hypoallergenic , lembut di mata ( MILD ON EYES) cocok untuk kulit sensitive bayi dengan pH 5.5 .

Apa Kandungan Purebaby Wash ?

PUREBABY WASH di formulasikan dengan bahan natural dengan menggunakan standar Europe Low Hazard 0 – 2 dan tidak menggunakan bahan Detergen SLS , Paraben , alkohol maupun pewangi sintetis di lengkapi dengan Pro Vit B-5 , pH 5.5 , Extra Seledry , coconut and aloe vera.

                                                                           

 Aloe barbadensis Extract (aloe Vera) = Lidah Buaya                                      

Heliantus annuus flower extract = Bunga Matahari

 

Manfaat Panthenol atau Provitamin B-5 untuk Kulit :

Mampu menstabilkan metabolisme pada permukaan kulit, provitamin B5 yang dioleskan ke tubuh dapat menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam dan membantu proses pembentukan pigmen pada kulit. Inilah mengapa provitamin B5 mampu menjadi penjaga keseimbangan kelembapan alami kulit dan juga membuat kulit tampak lebih halus dan lembut.
Menjaga kelembaban alami kulit. Sangat cocok digunakan di iklim tropis seperti di Indonesia. Dimana saat aktivitas diluar ruangan dapat menyebabkan kulit terpapar sinar matahari dan membuat air pada kulit mengalami penguapan sehingga kulit menjadi kering. Dengan penggunaan oles pada kulit  menghindari kulit  mengalami resiko iritasi dan sensitif. Berfungsi sebagai penyembuh alami kulit dan pelindung. Jika dioleskan pada kulit yang gatal, merah, Sakit, iritasi dan peradangan .

Apa benefit Purebaby Wash ?

    Membersihkan rambut dan badan bayi saat mandi sehingga kesegaran dan kebersihan si kecil terjaga . PureBaby Wash menjaga kelembaban dan kelembutan kulit sensitif si kecil mulai dari newborn dan tidak menggunakan bahan Detergen atau zat-zat penyebab iritasi sehingga saat bunda memandikan si kecil tidak banyak busa sehingga memudahkan pembilasan.

Best Choice

PUREBABY WASH merupakan pilihan terbaik untuk MANDI SEHAT si kecil sebagai satu-satunya paduan sabun dan shampo yang di formulasikan dengan Low Hazard 0 -2 , tidak menggunakan bahan Detergen SLS ,Paraben , alokhol maupun pewangi sintetis. Kulit bayi yang sensitif tetap terjaga kelembaban dan kelembutannya.

TVC



Q&A Purebaby Wash

  • Apa bedanya Purebaby Wash dengan sabun mandi lainnya ?

PureBaby wash 2 in 1 adalah satu-satunya sabun dan shampo bayi yang tidak menggunakan Detergen SLS dengan formulasi standar europe Low Hazard 0-2.

  • Apa arti dari Low Hazard 0-2 ?

Konsep Hazard Level atau Hazard Score yang mengacu kepada referensi Hazard Score atau safety rating yang dibuat oleh Environmental Working Group’s Skin Deep untuk cosmetic ingredient yang direview dari berbagai parameter seperti dari Data base Toksisitas, regulasi, dan referensi ilmiah. Skor dari 0 s.d 10 :

0 – 2, Low hazard

3 – 6, Moderate hazard

7 – 10, High hazard

Produk PUREBABY WASH dirancang khusus dengan bahan premium yang mempunyai kategori hazard / rating hazard (tanda/warning) yang sangat rendah 0-2 artinya formula bahan baku yang di gunakan sangat Aman bahkan sampai 0.

Penggunaan bahan baku/formulasi pada rating 3- 6 moderate hazard dan 7-10 High Hazard mempunyai dampak yang berbahaya bagi kesehatan mulai dari iritasi , alergi sampai dengan gangguan kesehatan lainnya bahkan sampai pemicu kanker.

  • Apakah SLS itu ?

SLS adalah  Sodium Laurly Sulfate.
SLS adalah Bahan Detergen yang biasa di gunakan pada produk pembersih, biasanya di gunakan pada pembersih lantai , mobil dan bahan pembersih lainnya.

  • Apakah Kegunaan SLS ?

SLS adalah agen untuk menghasilkan busa , cirinya adalah busa berlimpah walaupun dengan  pemakaian sedikit.

  • Apakah SLS itu aman ?

Tidak , Karena menyebabkan Iritasi kulit dan menyerap kelembaban alami kulit, dapat menyebabkan kulit pecah-pecah dan efek kesehatan lainnya.

  • Kenapa masih di gunakan ?

Karena SLS Murah dan dapat menghasilkan busa.
SLS adalah Irritant agent , seharusnya di aplikasikan ke kulit dalam waktu singkat dan tidak sehat untuk produk yang sifatnya daily use  (kebutuhan sehari-hari) Untuk Kulit kering dan sensitif akan bereaksi lebih cepat menyebabkan iritasi, terutama bayi.

 

  • Apa arti SLS FREE pada Purebaby Wash ?

PUREBABY WASH tidak mengandung bahan detergen SLS ( sodium laurly sulfate ) yaitu Detergen yang biasa di gunakan oleh industry pembersih yang efeknya pada kulit secara langsung akan melucuti lapisan minyak atau menyerap kelembaban kulit sehingga kehilangan moisturizer yang dapat menggangu imun tubuh dengan kontak secara terus menerus dan pemakaian yang tidak sesuai dengan aturan dosis pemakaian.

  • Apakah Purebaby Wash teruji Hypoallergenic ?

PUREBABY WASH 2 telah teruji hypoallegenic yaitu Uji yang di berikan terhadap formula yang ada menyatakan cocok untuk kulit sensitif bayi.

  • Apa bedanya wewangian yang digunakan pada sabun lainnya ?

PUREBABY WASH tidak menggunakan parfum yang sifatnya sintetis yang dapat menyebabkan resiko iritasi dan alergi . Parfum berbahan dasar sintetis biasanya menyebabkan resiko iritasi dan alergi karna harganya yang murah dan sifatnya adalah meniru wewangian aslinya. Sintetis ini biasanya menggunakan bahan dasar pencampur alkohol.

  • Apa arti pH dan pH 5.5 ?

pH atau Potensial of Hydrogen adalah ukuran derajat keasaman yang di gunakan untuk menyatakan tingkat keasaman atau kebasaan , Kadar keasaman kulit bayi dengan orang dewasa berbeda inilah alasan kenapa kulit bayi sensitive dan lebih tipis pada kulit bayi menggunakan pH 5.5.

  • Kenapa harus menggunakan Extra Moisturizer ?

Kulit bayi yang sensitif dan cenderung tipis memerlukan moisturizer yang lebih karna pengaruh lingkungan seperti penggunaan AC, Penggunaan Air saat mandi . Hal –hal seperti ini yang menjadi contoh kenapa bayi perlu extra moisturizer.

  • Bagaimana cara penggunaan Purebaby Wash ?

Cukup di tuangkan pada telapak tangan lalu berisi sedikit air , aplikasikan menggunakan waslap pada tubuh bayi lalu bilas.

  • Ada berapa pilihan ukuran kemasan Purebaby Wash ?

PUREBABY WASH terdiri dari 2 variant yaitu Freshy dan Fruity dengan kemasan botol ukuran 230 ml . Freshy dengan wangi nuansa floral dan Fruity dengan wewangian buah.

  •  Bisa beli dimana produk Purebaby Wash ?

Purebaby Wash bisa di beli di modern market seperti Lottemart, Giant, Hero,  Ranch Market, Grand Lucky, Yogya Toserba, Diamond, Kemchick, Farmer Market, Century,  Aeon mall, Brastagi ( Medan ), Apotik Roxy, Apotik Mahakam, Kimia Farma, Apotik K24 dan Baby Shop terdekat.

Sertifikat Uji Laboratorium

Testimoni Purebaby Wash

  • Diusia kayyisah skrg (10bln) kay termasuk anak yang super aktif, dr usia 9bln kay sudah bs jalan,apalagi sekarang semakin lincah dan aktif,itu membuat kay gampang berkeringat. Dan sering juga timbul bintik bintik karna keringat di punggungnya. Saya coba memandikan kay berkali kali dalam sehari,tp itu malah membuat kulit kay kering.sampai saya mencoba pure baby.. bebas detergen sls yang bisa menjaga kelembapan kulit. Sungguh luar biasa yg sy rasakan. Dalam 2hari bintik keringat dipunggung kay menghilang dan kulitnya tidak kering lagi ditambah lagi harum tubuhnya.. walaupun aktif bermain saya cium cium ihh kayyisah masih wangi aja nih.. harumnya lembut banget.. terimakasih pure baby

    Wulan,

  • Diusia kayyisah skrg (10bln) kay termasuk anak yang super aktif, dr usia 9bln kay sudah bs jalan,apalagi sekarang semakin lincah dan aktif,itu membuat kay gampang berkeringat. Dan sering juga timbul bintik bintik karna keringat di punggungnya. Saya coba memandikan kay berkali kali dalam sehari,tp itu malah membuat kulit kay kering.sampai saya mencoba pure baby.. bebas detergen sls yang bisa menjaga kelembapan kulit. Sungguh luar biasa yg sy rasakan. Dalam 2hari bintik keringat dipunggung kay menghilang dan kulitnya tidak kering lagi ditambah lagi harum tubuhnya.. walaupun aktif bermain saya cium cium ihh kayyisah masih wangi aja nih.. harumnya lembut banget.. terimakasih pure baby

    Wulan,

Bagikan ke :